Sejumlah Ruas Jalan akan Dikerjakan Secara Bertahap

By Sarifulah 02 Mar 2017, 19:59:46 WIBEksekutif

Sejumlah Ruas Jalan akan Dikerjakan Secara Bertahap

Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengungkapkan, Pembangunan ruas jalan lintas yang menghungungkan sejumlah Kecamatan tersebut berdasarkan usulan Kabupaten. Provinsi akhirnya merespon dan dari informasi akan direalisasikan mulai tahun ini.

Sejumlah ruas jalan lintas yang menghubungkan empat kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Timur mendapat respon dari pemerintah provinsi Tahun 2017. Namun dalam pekerjaannya dilaksanakan secara bertahap atau menggunakan system multyyears dengan alokasi anggaran mencapai Rp. 78 Meliar.

"Ruas jalan empat Kecamatan itu Pasar Panas (Kecamatan Benua Lima) kearah Bentot (Kecamatan Patangkep Tutui) tembus ke Hayaping (Kecamatan Awang) hingga Patung (Kecamatan Paku)." ujarnya Selain itu. Ujar Ampera, jalan di wilayah Bingkuan di Kecamatan Karusen Janang, peningkatan maupun pembangunan jalan yang akan dilakukan tersebut, menjadi kawasan-kawasan lebih mudah dijangkau.

Bupati mengatakan, peningkatan ruas jalan tersebut sangat membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. "Kewajiban pemerintah untuk menyediakan fasilitas umum tersebut diharapkan dapat memacu dan menumbuhkan roda perekonomian masyarakat."(Bt.Sp)


Beri Komentar

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. alipras 03 Mar 2017, 19:58:57 WIB

    perbaikan jalan memang harus selalu dilaksanakan

Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu