RIBUAN WARGA AMPAH IKUT JALAN SEHAT

By Sarifulah 05 Apr 2017, 14:56:42 WIBKesehatan

RIBUAN WARGA AMPAH IKUT JALAN SEHAT

Tamiang Layang - Ribuan orang warga masyarakat Ampah memadati halaman kantor Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur dengan semangat mengikuti acara jalan sehat bersama pemerintah daerah yang digelar, Selasa (28/3) sejak pukul 06.00 Wib.

Kegiatan dengan rute halaman Kantor Camat  Dusun Tengah - Pasar Ampah –Burumbut - Jalan Gotong Royong - Terminal dan berakhir finish di halaman Kantor Camat Dusun Tengah.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Yuliantara mengatakan berterimakasih kepada masyarakat atas pertisipasinya mengikuti jalan sehat. Hal ini menujukan bahwa masih adanya kepedulian masyarakat akan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.” Ujarnya disela-sela kegiatan jalan sehat di halaman kantor Camat Dusun Tengah kepada awak media.

Ia menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini juga selaras dengan Visi pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam mewujudkan Bartim hehat. Cerdas, sejahtera, melalui pemerintahan yang amanah, bersih, berwibawa dengan berorientasi ekonomi kerakyatan.

“Melalui kegaitan ini pemerintah daerah mengajak masyarakat agar bisa menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, timpalnya.

Dalam kesempatan itu juga Asesten II Pemkab Bartim Yuliantara mengingatkan kepada semua elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba. Dimana diketahui bahwa pengguna narkoba saat ini hampir terjadi di semua lapisan masyarakat, terutama di kalangan generasi muda, sehingga sangat perlu diwaspadai jangan sampai terjurumus ke dalam lingkungan narkoba.

Ia mengajak masyarakat mengisi pembangunan ini dengan hal yang positif dan bermanfaat. Dengan demikian visi dan misi pemerintah daerah akan tercapai untuk mensejahterakan masyarakat di kabupaten Barito Timur,” Katanya, (Bp.Sp)


Video Terkait:


Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu