Peringatan Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polres Bartim

By Sarifulah 09 Jul 2017, 20:04:04 WIBKalteng

Peringatan Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Polres Bartim

Tamiang Layang
 
Kepolisian Resor Barito Timur,  Kalimantan Tengah, melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Rela Ampah di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah dan Panti Asuhan Kasih Ibu di Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur. 
 
Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK, Sabtu mengatakan, anjangsana dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71.
 
"Kegiatan tersebut dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara. Kita bersama anggota Polri juga beranjangsana ke rumah purnawirawan dan berziarah ke makam pahlawan Bumi Satria," ungkap Petit. 
 
Anjangsana dijadikan sebagai sarana bersilaturahmi sekaligus pemberian bingkisan bantuan. Rencananya, Hari Bhayangkara akan diperingati di Polres Bartim pada Senin (10/07/17). 
 
Peringatan tersebut diharapkan menjadi kilas balik kinerja kepolisian untuk dievaluasi. Tujuannya, untuk meningkatkan kinerja Polri menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya.
 
Momentum korps kepolisian harus menjadikan Polri lebih dekat di hati masyarakat, lebih melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat. 
 
"Saya mengharapkan seluruh personil di Polres Bartim dan jajaran mampu meningkatkan kinerja dengan bukti nyata melalui prestasi kinerja dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkapnya.

Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu