KRIIING...ADA TELEPON DARI ERWIN AKSA BUAT AHOK

By Sarifulah 19 Apr 2017, 20:04:34 WIBNasional

KRIIING...ADA TELEPON DARI ERWIN AKSA BUAT AHOK

JAKARTA - Tensi tinggi Pilkada DKI tampaknya bakal segera mereda. Dua kompetitor pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua, Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kabarnya akan melakukan pertemuan.

Hal tersebut terungkap dari pembicaraan via telepon antara Ahok dengan salah seorang tim Anies, Erwin Aksa. Ahok dan Erwin membicarakan mengenai keinginan Anies untuk bertemu.

"Besok aku sidang, enggak keburu kali ya. Atau 07.30 WIB juga boleh ya. Tapi kan banyak masyarakat juga atau 07.30 boleh sih kalau mau ikut, oke lah. Makasih ya," kata Ahok kepada Erwin dalam percakapan via telepon di DPP Nasdem, Jakarta, Rabu (19/4).

Ahok mengatakan, Anies ingin ke rumahnya malam ini. Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku tidak bisa memenuhi keinginan Anies. "Saya bilang hari ini lagi keliling ke ketua umum partai. Takutnya nanti enggak tahu kelar jam berapa," ucap Ahok.

Dia menawarkan agar Anies datang ke Balai Kota pada esok hari pukul 07.30 WIB. Pada saat itu, Ahok biasanya bertemu dengan warga di Balai Kota.

Dengan begitu, Ahok menambahkan, Anies juga tahu ketika bertemu warga nantinya. "Jadi Pak Anies juga ikut," ujar suami Veronica Tan itu.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Sumber : jpnn.com


Lihat semua komentar

Beri Komentar

Banner Iklan 2

Logon Fan Page

Poling

Pendapat anda tentang keterbukaan informasi publik?
  Penting
  Kurang Penting
  Tidak Penting
  Tidak tahu